Film & Animasi Universitas Multimedia Nusantara

Sebagai pecinta hewan tentu kita akan merasa prihatin dengan beberapa film Hollywood yang melibatkan berbagai jenis hewan dalam proses produksinya. Padahal karakter Jojo adalah sosok yang tidak ada dalam film Korea Selatan yang diadaptasi Bebas, yaitu Sunny. Baik pemeran remaja maupun pemeran dewasa berhasil memainkan perannya dengan apik. Film Bebas mengisahkan persahabatan enam anak SMA di tahun 90-an, yang terpisah selama 23 tahun. Geng Bebas, begitu nama kelompok mereka, terdiri dari Kris, Vina, Gina, Jessica, Suci, dan Jojo (satu-satunya lelaki).

Melalui keberadaan fasilitas tersebut, mahasiswa diajak untuk dekat dengan dunia industri sejak duduk di bangku kuliah dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri. Dengan begitu, akan mempermudah mahasiswa UMN untuk mendapatkan pekerjaan, bahkan sebelum wisuda. Mahasiswa dianjurkan mencari sendiri perusahaan / instansi penerima kerja magang yang sesuai dengan fokus Program Studi Teknik Elektro yaitu bidang Industrial Automation.

Ketika mendapat penawaran jabatan lebih tinggi dari bosnya di kantor, ia merasa itu kesempatan yang cukup menarik. Akan tetapi, terdapat persyaratan yang harus dipenuhi yaitu merubah total penampilannya. Kepercayaan diri dan tidak adanya dukungan dari teman membuat ia merasa tak pantas jika berada di posisi tersebut.

Drama action berbahasa Hindi berlatar era prakemerdekaan India pada 1800an ini mengisahkan salah satu suku di India yang berperang melawan penjajahan Inggris. Shamshera ber-setting di kota fiktif Kaza, dengan masyarakat suku yang telah ditipu dan diperbudak jenderal otoriter yang kejam Shuddh Singh . Adalah Balli , yang kemudian memimpin perlawanan untuk mendapatkan kembali kebebasan dan martabat sukunya. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengumumkan akan ada badai hebat. Namun keluarga Rini memutuskan untuk tetap tinggal di lantai atas rusun itu.

Berikut sinopsis film The Victim yang tayang di Sinema Horor Asia malam ini, Jumat, 22 Juli 2022 pukul 22.00 WIB. Berikut sinopsis film Hostiles tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 22 Juli 2022, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Forbidden Kingdom tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Transporter 3 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 25 Juli 2022. Berikut sinopsis film Elektra tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 26 Juli 2022, pukul 21.30 WIB.

Tidak hanya 2 kepribadian saja, Kevin hidup dengan 23 kepribadian di dalam tubuhnya. Dibintangi oleh Ben Affleck, film ini tidak akan mengecewakanmu. Hilangnya sang istri secara tiba-tiba membuat Nick meminta bantuan polisi untuk menguak kasusnya. Kamu akan diajak untuk mengumpulkan teka-teki misteri keberadaan Amy .